Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya

Total ada 47 pantun terbaru dan model jadul. Nah buat kamu yang sedang senggang atau sedang jenuh maka cobalah pakai pantun teka teki ini untuk sekedar melepas penat bersama teman dijamin pasti akan sangat seru sekali.

33 Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Yang Lucu Dan Cerdas

Setelah membaca uraian di atas berikut ini kami tampilkan contoh pantun teka teki yang disertai dengan jawabannya.

Contoh pantun teka teki dan jawabannya. Contoh pantun teka teki kita tentu tidak asing dengan kata pantunadapun pengertian pantun secara umum salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua biasanya untuk tumpuan sampiran saja dan baris ketiga dan keempat merupakan isi. Untuk kali ini kita khusus membahas mengenai contoh pantun teka teki dan jawabannya. Pantunnya lumayan banyak yakni ada 30 buah.

Hal ini disebabkan pada hakikatnya segala hal yang berbentuk teka teki akan membuat diri penasaran dan membuat otak terpicu untuk mencari jawabannya. Gula pasir gula jawa diminum bersama es kelapa jika dikau bijaksana apa binatang nan banyak kakinya lipan bunga melati. Pantun teka teki bisa juga dijadikan sebagai pemicu otak untuk semakin terasah namun tetap fresh.

101 contoh pantun nasehat jenaka pendidikan agama teka teki beserta jawabannya ilmiyatin 05172018 home no comments kebanyakan orang adalah suka terhadapa pantun baik pantun jenaka pantun nasehat pantun cinta pantun lucu pantun agama atau pantun teka teki akan tetapi hanya beberapa orang yang mahir dalam membuat pantun adapun yang. Pantun terdiri dari beberapa jenis seperti pantun teka teki pantun nasehat pantun cinta pantun adat pantun jenaka dan lain sebagainya berdasarkan isi atau usia pantun itu sendiri. Berikut kumpulan pantun teka teki sekaligus jawabannya.

Kumpulan pantun teka teki seru dan jawabannya selasa november 22 2016 berikut ini adalah kumpulan pantun teka teki dan jawabannya yang bisa anda simak sebagai bahan bacaan yang menghibur saat santai atau dalam aktifitas surfing anda di internet. Ini adalah koleksi saya dari beberapa blog yang saya kumpulkan jadi satu halaman agar jadi lebih mudah mengaksesnya. Mulai dari contoh pantun teka teki dan jawabannya contoh pantun teka teki dan maknanya contoh pantun teka teki cinta contoh pantun teka teki berbalas dll.

Berikut ini adalah contoh pantun teka teki yang paling bagus. Sangat menarik sekali kan. Nah itulah berbagai macam pantun teka teki lucu pantun teka teki dan jawabannya dan pantun teka teki terbaru.

Pengertian Dan Contoh Pantun Teka Teki Shevanzee

Download Pantun Teka Teki Dan Jawaban Offlinefor Free Latest 1 0

40 Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Pantun Puisi

Pantun Teka Teki Contoh Contoh Pantun Bunda Endah W S Pd

About 75 Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Google Play Version 75

Contoh Pantun Teka Teki Humor Lucu Dan Jawabannya

Pantun Teka Teki Related Keywords Suggestions Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki Contoh Contoh Pantun Bunda Endah W S Pd

Contoh Pantun Teka Teki Apk Download Apkpure Co

30 Contoh Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya Pantun Puisi

Pantun Teka Teki Youtube

2 Contoh Pantun Teka Teki Pantun Adat Dan Pantun Pribahasa Brainly

245 Contoh Pantun Agama Lucu Nasehat Jenaka Remaja Cinta Teka

Kumpulan Pantun Teka Teki Dan Jawabannya 1 0 Apk Download Com

180 Contoh Pantun Jenaka Nasehat Cinta Lucu Agama Teka Teki Dll

Pantun Teka Teki Dan Maknanya Yang Seru Banget Kepogaul

Best Apps By Ainulhaq Studio Appgrooves Discover Best Iphone

5 Pantun Teka Teki Yang Mencabar Dan Menguji Kepintaran Anda Part

Contoh Pantun Teka Teki Terbaru Beserta Jawabannya Flickr


0 Response to "Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel