Contoh Surat Kehilangan Dokumen

Misalnya anda kehilangan dokumen penting seperti kartu tanda penduduk ktp padahal kartu tersebut peranannya sangat penting sehingga anda tidak bisa melakukan aktifitas secara normal. Siapa yang menyangka anda tiba tiba mengalami hal yang menjengkelkan sekaligus bikin repot.

Pengendalian Surat Rasmi Kerajaan

Dokumen dokumen tersebut hilang pada sekitar hari jam tanggal di lokasi.

Contoh surat kehilangan dokumen. Untuk mendapatkan surat tanda lapor kehilangan tersebut cukup mudah kok. Contoh surat pernyataan kehilangan kehilangan sebuah surat atau dokumen penting memang sering terjadi. Setelah dokumen tersebut hilang maka mau tidak mau anda harus mengurusnya kembali agar bisa mendapatkan dokumen penggantinya.

Bilamana dokumen asli yang tersebut di atas diketemukan di kemudian hari maka dianggap tidak berlaku lagi. Contoh surat pernyataan kehilangan yang anda perlukan. Kp tendean samping transtv.

Dokumen tersebut di atas tidak dapat diketemukan dan bahwa surat pernyataan ini berlaku sebagai dokumen asli pengganti dokumen tersebut di atas. Dan berikut ini adalah contoh surat kehilangan dari kepolisian yang berhasil ane buat disana. Cukup datang saja ke polsek setempat tempat kehilangan.

Contoh surat pernyataan kehilangan stnk bpkb ijazah dan ktp halo sobat kehilangan benda atau surat surat penting memang suatu hal yang menyebalkan. Malem ini iya tepat malem ini ane datang ke polsek mampang yang berada di jl. Anda dapat mencantumkan suatu instansi atau lembaga terkait dalam surat pernyataan anda atau anda dapat meminta surat kehilangan.

Tentunya dalam membuat surat keterangan atau surat pernyataan kehilangan dokumen barang membutuhkan pihak pihak terkait seperti pejabat kelurahan rtrw saksi saksi kepolisian kepala sekolah kepala dinas kependidikan dll. Demikian surat pernyataan ini dibuat dan ditandatangani pada hari dan tanggal tersebut sebagaimana dicantumkan di bagian awal surat ini dan untuk dipergunakan sesuai dengan kepentingannya. Contoh format surat keterangan kehilangan.

Surat ini terdiri dari identitas pemilik sebuah pernyataan kehilangan berisikan informasi dokumen atau barang berharga yang hilang kesanggupan untuk menerima segala konsekuensi apabila surat yang dibuat hanya kepalsuan dan berikan tanda tangan serta dibubuhi materai 6000. Terlebih lagi apabila tidak kita urus segera dengan membuat surat keterangan kehilangan maka suatu saat hal itu akan membahayakan kita karena bisa disalahgunakan oleh orang lain. Jika barang tersebut adalah merupakan dokumen penting anda dapat melibatkan pihak terkait yaitu sebagai saksi sekaligus untuk memperkuat surat pernyataan anda.

10 Contoh Surat Pernyataan Terbaru

4 Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen Berharga

Format Berita Acara Kehilangan Dokumen K3 Ahli K3 Umum

Vlog Cara Mengurus Sim Yang Hilang Tmcblog Com

Cuti Dah Nak Dekat Passport Pulak Hilang Macam Mana Nie Ini

9 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Kegiatan Kehilangan Serah

10 Contoh Surat Pernyataan Terbaru

Cara Membatalkan Polisi Takaful Dan Contoh Surat Memohon Pembatalan

9 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Kegiatan Kehilangan Serah

Arahan Perbendaharaan

Surat Edaran Jpa Bk R 17429 44

Download Peraturan Daftar Skds Docshare Tips

Untitled

Surat Edaran Jpa Bk R 17429 44

Surat Berita Acara Kehilangan

Bantuan Kewangan Bulanan

Surat Keterangan Hilang

Kedutaan Besar Republik Indonesia 30 Great Peter Street London

Surat Pernyataan Kelingan Boarding Pass Expense Claim Lampung

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Yang Anda Perlukan Askarmi


0 Response to "Contoh Surat Kehilangan Dokumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel