Contoh Slip Gaji Word

Rincian gaji yang diterima juga di rincikan mulai dari gaji pokok berbagai bonus hingga potongan gaji. Gaji pokok tunjangan bonus thr dan pendapatan lainnya.

Slip Gaji Latest Version 2019 Free Download

Find out the most recent pictures of contoh slip gaji wirausaha here so you can receive the picture here simply.

Contoh slip gaji word. Slip gaji diatas merupakan slip gaji yang di buat di microsoft word. Cara membuat slip gaji dengan program word adalah sebagai berikut. Contoh slip gai berikut ini sudah cukup baik biasanya bisa juga dijadikan kelengkapan untuk persyaratan melakukan kredit pembelian barang oleh karyawan.

Biasanya mereka karyawanpekerja mendapatkan gaji beserta slip gajinya sebulan sekali. Ada banyak contoh slip gaji karyawan yang bisa anda temukan di internet untuk dijadikan referensi bila perusahaan anda ingin membuat format slip gaji yang baru. Contoh slip gaji word.

Namun ada beberapa detail dasar yang harus anda masukkan ke dalam format slip gaji seperti nama lengkap karyawan nomor ktp karyawan periode gaji pajak potongan asuransi atau bpjs bonus dan sebagainya. Ada banyak elemen yang terdapat didalam sebuah angka gaji karyawan misalnya. Di bagian akhir dibubuhkan tanda tangan penerima gaji.

Contoh slip gaji wirausaha contoh slip gaji wirausaha have some pictures that related each other. Para karyawan yang anda miliki sudah dengan sepenuh tenaga dan keahlian membantu proses produksi yang hasilnya adalah laba bagi anda. Informasi tentang contoh slip gaji mulai dari karyawan swasta guru perusahaan pns sederhana honorer bulanan word excel doc lengkap beserta format langsung ke isi hidupsimpel.

Bagi anda yang ingin mengetahui contoh slip gaji yang baik lanjutin bacana yhaa. Contoh slip gaji word sederhana. Slip gaji dalam format word dibuat dengan menggunakan program mail merge.

Contoh slip gaji word. Contoh format slip gaji bagi karyawan tentu gaji adalah sebuah reward wajib yang akan diterima sesuai kesepakatan kerja dengan si pemberi kerja. Membuat data source berisi nama jabatan besarnya gaji tunjangan potongan dan data lain lalu simpan dengan nama file data daftar gaji pegawai.

Karenanya dalam pembuatan slip gaji karyawan ini harus sebaik mungkin supaya terlihat professional. Contoh slip gaji karyawan word office kalau anda merupakan owner dari suatu perusahaan atau bisnis baik skala kecil atau besar dengan mempekerjakan sejumlah pegawai maka anda wajib mengeluarkan imbalan berujud gaji. Berikut ini kami berikan contoh slip gaji karyawan swasta dengan format excel yang rapih dan dengan keterangan keterangan penghasilan dan potongan yang jelas.

Itulah salah satu kegunaan dari slip gaji. Download contoh slip gaji excel document slip gaji adalah sebuah surat yang berisikan perincian pembayaran gaji yang diterima oleh seseorang.

Contoh Payslip Gaji Malaysia Contoh Payslip Gaji Malaysia Can You

Pin Contoh Slip Gaji Word On Pinterest Egrafis

Contoh Slip Gaji Take Home Pay Contoh Slip Gaji Take Home Pay Can

Format Slip Gaji Guru Honorer Talat Simap Co

Contoh Slip Gaji Bekerja Sendiri Tygpress

Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta Resmi Format Ms Excel

Contoh Slip Gaji Doc Document

Contoh Slip Gaji Take Home Pay Contoh Slip Gaji Take Home Pay Can

50 Elegant Free Invoice Template Word For Hijab Store Free Invoice

Contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta Microsoft Windows In 2019

11 Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta Perusahaan Guru Manager

Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta Lengkap Beserta Format Dokumennya

Contoh Slip Gaji Word Contoh Slip Gaji Slip On Words Crafts

Contoh Slip Gaji Word Contoh Slip Gaji Slip On Words Crafts

17 Contoh Slip Gaji Karyawan Lengkap 2018 Download Doc Xlsx

6 Contoh Slip Gaji Karyawan Maupun Pegawai Negeri Sipil

Contoh Slip Gaji Karyawan Terbaik Onlinepajak

Contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta 1001 Contoh Surat

Contoh Slip Gaji Karyawan Slip Gaji Pinterest Slip On Letter Sample

Contoh Contoh Slip Gaji Karyawan Word Office

Index Of Wp Content Uploads 2016 09

Contoh Slip Gaji Bumn Absurd Things Simple Home Decor Ideas


0 Response to "Contoh Slip Gaji Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel