Contoh Surat Perjanjian Damai Perkelahian

Apabila suatu ketentuan dalam perjanjian perdamaian ini karena suatu alasan dinyatakan sebagai tidak berlaku tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan maka ketentuan lain dari perjanjian perdamaian ini tetap berlaku dan mengikat sepenuhnya. Perjanjian perdamaian ini penafsiran dan pelaksanaannya serta segala akibat yang ditimbulkan darinya diatur dan tunduk kepada hukum yang berlaku di negara republik indonesia.

Portal

Surat perjanjian damai dalam urusan legal bisa dibilang merupakan hal yang lumrah jika terjadi sengketa.

Contoh surat perjanjian damai perkelahian. Contoh surat kesepakatan perdamaian antara seorang pemilik kendaraan sepeda motor dengan orang yang diduga mencuri sepeda motor tersebut dan disertai dengan pencabutan laporan polisi serta janji tidak akan melakukan tuntutan hukum apapun lagi. Surat perjanjian damai seperti apa sih surat perjanjian damai itu. Silahkan disimak contoh surat perjanjian damai berikut ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya ada begitu banyak contoh surat perjanjian damai yang ada di internet seperti contoh surat perjanjian perdamaian perkelahian contoh surat perjanjian damai kecelakaan lalu lintas contoh surat perdamaian dalam perkara pidana contoh surat perdamaian penganiayaan contoh surat perdamaian pencurian contoh surat perjanjian damai suami istri dan lain sebagainya. Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya ada begitu banyak contoh surat perjanjian damai yang ada di internet seperti contoh surat perjanjian perdamaian perkelahian contoh surat perjanjian damai kecelakaan lalu lintas contoh surat perdamaian dalam perkara pidana contoh surat perdamaian penganiayaan contoh surat perdamaian pencurian contoh surat perjanjian damai suami istri dan lain sebagainya. Contoh surat perjanjian damai terbaru 2015 contoh surat perjanjian damai perkelahian contoh surat perjanjian perdamaian contoh surat perjanjian damai kecelakaan lalu lintas contoh surat perjanjian damai pemukulan contoh surat perjanjian damai lakalantas artikel contoh surat perjanjian damai contoh surat pernyataan contoh surat.

Begitu banyak sengketa sengketa yang terjadi akibat tidak adanya kelengkapan surat perjanjian yang baik. Demikianlah isi surat perjanjian damai yang kami tanda tangani dan kami buat dengan sebenar benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan dapat kami pertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di negara republik indonesia dan agar kiranya dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Dengan adanya surat perjanjian perdamaian ini maka semua yang bersangkutan dengan masalah antara kedua belah pihak dianggap telah selesai.

Kalau anda bingung membuat surat perjanjian damai anda bisa mencontoh surat perjanjian yang ada dibawah bawah ini agar mudah untuk membuatnya. Ketika terjadi kecelakaan contohnya antara sesama kendaraan bermotor maka antara kedua keluarga sepakat berdamai dengan cara kekeluargaan untuk itu kami buatkan contoh surat pernyataan perdamaian terbaru sebagai format yang bisa dipakai untuk rujukan pembuatan surat pernyataan perdamaian antara kedua belah pihak keluarga korban kecelakaan. Kami pihak pertama dan pihak kedua berjanji dan sepakat mengakhiri perselisian kami dan saling memaafkan dengan mentaati pernyataan kami sebagaimana yang tersebut pada poin 1 sampai poin ke 5.

Untitled

Apa Kata Pelajar Untuk Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan By

Pdf Analisis Kisah Para Rasul 15 Tentang Konflik Paulus Dan

9 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Kegiatan Kehilangan Serah

Pendidikan Kewarganegaraan

10 Contoh Surat Pernyataan Yang Baik Dan Benar Update

Driwancybermuseum S Blog Just Another Wordpress Com Site Page 24

17 Contoh Surat Rekomendasi Baik Benar Dan Yang Disarankan

17 Contoh Surat Rekomendasi Baik Benar Dan Yang Disarankan

Surat Perjanjian Youtube

9 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Kegiatan Kehilangan Serah

Tahun 2017 Lakip

Surat Peryataan Pencabutan Laporan Kepolisian

Kantor Dagang Dan Ekonomi Indonesia Di Taipei Ketenagakerjaan

1945 Muslihat

Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang Alat Tulis Kantor

Surat Pernyatan Perkelahian Muh Khusnul Mubarak Academia Edu

Contoh Surat Pernyataan Damai Surat 5

In Do Word List

Blog Gado Gado Contoh Surat Perjanjian Damai Perkelahian Antar


0 Response to "Contoh Surat Perjanjian Damai Perkelahian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel